Game Simulator Teraneh Dan Penjelasannya

Game Simulator Teraneh Dan Penjelasannya

Game Simulator Teraneh Dan Penjelasannya – Dalam game simulator, player diberi kebebasan untuk menyelesaikan suatu objektif atau misi tertentu sambil berperan menjadi karakter yang dimainkan. Dengan berbagai jenis sub-genre game simulator, bisa dibilang kalau kita ingin melakukan berbagai kegiatan secara virtual akan selalu ada game simulator yang mampu memenuhi kebutuhan kita. Namun bagaimana jadinya apabila developer kepikiran buat mengembangkan suatu game simulator yang memiliki gameplay unik dan terlihat aneh?. Berikut ini kami akan menjelaskan 3 jenis game simulator yang terlihat unik dan aneh bagi para gamers.

Game Simulator Teraneh Dan Penjelasannya

1. Simant

Sesuai dengan judulnya, Simant adalah game simulasi yang akan memberikan kita eksperience menjadi seekor semut. Jadi player akan ditugaskan untuk mengatur jalannya hidup koloni semut hitam yang sedang bersaing dengan koloni semut merah. Gameplaynya sendiri berpusat pada penggalian tanah untuk membuat jalan bagi semut dan mengumpulkan sumber daya, serta mengembangkan koloni yang bertempat di sebuah rumah taman pada pinggiran kota. Walaupun terlihat sederhana, tapi tujuan utama dari game ini tidak boleh dianggap remeh. Seiring beerjalannya story terungkap kalau sebenarnya tujuan utama kita adalah mengambil alih taman di rumah tersebut yaitu dengan cara melawan koloni semut merah dan juga manusia yang tinggal disana agar rumah dan taman tersebut bisa menjadi milik koloni semut hitam sepenuhnya. Pastinya untuk mencapai tujuan tersebut tidaklah mudah, karena ada begitu banyak rintangan yang akan mengganggu koloni kita, jadi game simulator ini seolah-olah mengajarkan kalau tiba-tiba ada banyak semut di rumah kita tandanya akan ada koloni semut yang akan menginvasi rumah kita.

2. Speaking Simulator

Walaupun berbicara sendiri memang ada tekniknya, Speaking Simulator bukanah game yang kalian butuhkan kalau kalian ingin mempelajari sesuatu seperti teknik public speaking. Di awal game kita akan mengcustomize karakter kita yaitu sebuah robot yang ingin berbaur dengan masyarakat. Kita tidak akan menggerakkan kaki dan tubuh robot tersebut tapi hanya agian wajah khususnya mulut untuk berbicara, karena game ini Speaking Simulator jadi kita akan menggerakkan lidah dan bibirrobot tersebut untuk bisa mengucapkan berbagai kata sesuai percakapan yang sudah disediakan. Tapi tidak hanya menggerakkan lidah dan bibir saja, namun ekspresi wajah dan kontak mata juga sangat penting dalam kesuksesan kita berbicara, kalau kita gagal melakukannya berbagai bagian wajah robot akan rusak dan menimbulkan rasa curiga pada manusia yang kita ajak bicara. Speaking Simulator pastinya aneh untuk dirilis sebagai game bergenre simulator, kecuali kalian sebenarnya adalah sebuah robot yang kesulitan dalam berbicara dan sedang menyamar sebagai manusia.

3. Viscera Cleanup Detail

Dalam game ini kita akan berperan sebagai petugas kebersihan stasiun luar angkasa yang ditugaskan untuk membersihkan tempat bekas-bekas dari serangan alien. Mulai dari mengepel, membersihkan darah, mengambil mayat, memperbaiki kerusakan, dan yang lainnya. Selain itu kita juga harus menggunakan alat-alat yang tepat untuk membersihkan dan memperbaiki kerusakan yang ada, karena kita membersihkan tempat kejadian setelah serangan alien pastinya kita akan melihat banyak darah dan potongan-potongan tubuh. Jadi pastinya game ini akan menghadirkan viual yang sangat gore dan penuh darah. Selain itu game ini merupakan game minim informasi karena kita akan dipaksa melakukan berbagai hal tapi tidak diberikan clue tentang progres game kita, walaupun begitu adanya mode multiplayer pastinya bisa memberikan experience bersih-bersih bersama teman menjadi lebih menyenangkan.

Dan itulah 3 jenis game simulator yang dianggap unik dan terlihat aneh bagi para gamers. Apakah kalian penasaran dengan game simulator tersebut?


Posted

in

by

Tags: